Solindo Sukses Kenalkan Produk Lokal di MotoGP Mandalika

Senin, 21 Maret 2022 - 20:48 WIB
loading...
Solindo Sukses Kenalkan Produk Lokal di MotoGP Mandalika
Solindo sukses Kenalkan produk lokal di MotoGP Mandalika. Foto: Istimewa
A A A
MANDALIKA - Perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022, berlangsung sukses. Tentu, dengan adanya sejumlah catatan-catatan.

Event balap motor dunia tidak hanya menjadi momen memperkenalkan potensi Indonesia di olahraga otomotif dunia, namun juga menjadi kesempatan mengembangkan potensi usaha mikro, kecil dan menengah di Tanah Air.

Total, ada lebih dari 1.000 pengusaha lokal dari berbagai provinsi yang dilibatkan dalam event olah raga tahunan dunia tersebut. Bank BRI sebagai salah satu pendukung utama seri kedua MotoGP 2022 ini ikut membantu promosi pedagang lokal yang bersinergi dengan kementerian dan lembaga, stakeholder terkait, hingga pihak swasta.



Sejumlah program pun dilakukan demi menjalankan misi tersebut, salah satunya penyelenggaran BRIMO Mandalika Experience Expo 2022, yang bertempat di Area Parkir Timur Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Hadir berbagai peserta pameran dari usaha kuliner, restoran, toko souvenir, apparel dan industri kreatif yang menjajakan produk terbaiknya di dalam kompleks area sirkuit tersebut.

Yang menarik, BRIMO Mandalika Experience Expo 2022 tak hanya diramaikan produk pengusaha lokal dari NTB saja. Namun juga dari sejumlah provinsi, seperti Sumatera Barat, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Regional Consumer Banking Head Regional Office Denpasar Bank BRI, Andra Ruyus Mani mengungkapkan, BRIMO Mandalika Expo ini merupakan jawaban dari seluruh keinginan para pengusaha lokal untuk meningkatkan daya saing.



Dia berharap agar aplikasi BRIMO dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha di seluruh segmen untuk meningkatkan perekonomian nasional, yang berdampak pula pada peningkatan ekonomi masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)