Murka Niat Rujuk Ditolak, Pria di Bengkulu Bakar Rumah Mertua

Rabu, 02 Maret 2022 - 13:36 WIB
loading...
Murka Niat Rujuk Ditolak, Pria di Bengkulu Bakar Rumah Mertua
Tersangka SO, yang membakar rumah mertuanya di Desa Selali, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan ditangkap. Foto/iNews TV/Demon Fajri
A A A
BENGKULU SELATAN - Seorang pria berinisial SO, warga Bengkulu Selatan, Bengkulu ditangkap polisi usai nekat membakar rumah mertuanya, Supandi (66) di Desa Selali, Kecamatan Pino Raya.

Pembakaran rumah Supandi itu diduga dipicu kekesalan pelaku yang ditolak untuk rujuk dengan istrinya. Akibat penolakan itu, terduga pelaku pun nekat membakar rumah mertuanya tersebut.

Baca juga: Duh, 1 dari 3 Sirine Tsunami di Bengkulu Ternyata Tidak Berfungsi

Awalnya pelaku mengunci pintu depan dari luar, mematikan aliran listrik di rumah. Selanjutnya pelaku menyiram tumpukan padi yang berada di teras rumah mertuanya dengan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite, sebanyak lima liter.

Pelaku pun langsung membakar rumah mertuanya. Usai membakar pelaku langsung melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri Chaniago mengatakan, dugaan sementara terduga pelaku membakar rumah mertuanya, lantaran ditolak oleh istrinya dan mertuanya untuk rujuk.



"Terduga pelaku diduga sudah pisah ranjang dengan istrinya. Diduga karena ditolak untuk rujuk sama mertua dan istrinya, terduga pelaku membakar rumah mertuanya," kata Fajri, Rabu (2/3/2022).

Baca juga: Kantor Camat Ratu Agung Kota Bengkulu Ludes Terbakar

Tak terima atas perbuatan terduga pelaku, mertuanya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pino Raya, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pino Raya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2323 seconds (10.177#12.26)