Nasdem Target 8 Kursi di DPRD Kabupaten Bone

Senin, 21 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Nasdem Target 8 Kursi di DPRD Kabupaten Bone
Menatap agenda politik 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) memanaskan mesin partai di Bumi Arung Palakka. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Menatap agenda politik 2024 , Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) memanaskan mesin partai di Bumi Arung Palakka .

Nasdem Sulsel yang diwakili oleh Sekretaris Syaharuddin Alrif mengumpulkan kader se- Kabupaten Bone di Hotel Novena, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Minggu (20/2/2022) malam.

Di depan para kader, Syahar-sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa konsolidasi partai Nasdem tersebut fokus untuk menghadapi verifikasi partai menuju Pemilu 2024 . Ia juga memaparkan target partai yang ingin raihan kursi di DPRD Bone naik 100 persen, dari 4 kursi menjadi 8 kursi.



"Kita akan bekerja sangat keras kedepan untuk verifikasi partai hal ini sangat penting untuk kesuksesan partai Nasdem mengikuti Pemilu 2024 ," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Setelah verifikasi sukses, Syahar menuturkan Nasdem Sulsel akan mempersiapkan penyusunan para calon legislatif dari partai-Nasdem.

"Kita mesti menyusun konsep sejak dini dan berharap kader partai mempersiapkan diri menuju pemilu 2024. Oleh karena itu kader wajib bergerak dari semua sektor mulai DPC, DPR, DPD dan Fraksi," kata Syahar.

Khusus untuk Kabupaten Bone , Syahar membenarkan pihaknya menargetkan kursi parlemen naik 100 persen dari kursi yang dimiliki saat ini.

"Tentu harapannya partai Nasdem di Bone punya kursi lebih tinggi lagi, bertambah hingga 100 persen dari 4 kursi akan mencapai 8 kursi," katanya.



Dia mendorong partai Nasdem Bone merebut kursi lebih banyak agar Nasdem bisa maju bursa Pemilihan Bupati Bone mendatang.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone, A Muh Salam, menuturkan para peserta yang dihadirkan dari perwakilan kader 27 kecamatan se- Kabupaten Bone .

"Pada dasarnya kader 27 Kecamatan siap untuk menjalankan agenda-agenda partai ke depan, bagaimana menghadapi Pemilu 2024 ," kata Lilo-sapaannya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)