Viral Waketum Nasdem Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Netizen: Arogan, Kami Tak Ada Lagi Respect!

Selasa, 19 Desember 2023 - 13:09 WIB
loading...
Viral Waketum Nasdem Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Netizen: Arogan, Kami Tak Ada Lagi Respect!
Aksi tidak terpuji dilakukan anggota DPR RI Komisi III terhadap mantan Wali Kota Lubuklinggau 2 periode H SN Prana Putra Sohe (Nanan). Foto/Tangkapan Layar
A A A
LUBUKLINGGAU - Aksi tidak terpuji diduga dilakukan oleh seorang anggota DPR RI Komisi III terhadap mantan Wali Kota Lubuklinggau 2 periode H SN Prana Putra Sohe (Nanan). Aksi tak terpuji tersebut terekam video dan viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi saat penjemputan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau, pada hari Senin (18/12/2023) yang dihadiri oleh partai pendukung Anies.

Dalam video yang mulai ramai sejak malam tadi terlihat bapak yang berbadan besar dan mengenakan baju putih memakai tanjak mendorong mantan Wali Kota Lubuklinggau agar dia bisa berada tepat di belakang Anies Baswedan.



Sedangkan H SN Prana Putra Sohe yang saat itu mengenakan baju hijau dan topi hijau hanya tersenyum dan bergeser dari posisinya. Terlihat juga banyaknya cibiran di kolom komentar di akun Instagram InfoLubuklinggau.

”Sikap kamu pak.. bikin kami tidak lagi ada rasa respect. Beliau walikota kami yang mendarmabaktikan hidupnya untuk kota kelahirannya. Bapak baru menginjakkan kaki di sini sudah searogan itu, Kecewa tidak cerminkan sikap yang bisa kami contoh,” kata @lulukkhofifa



Kemudian @eby.wonderboy berkomentar: “Ini bukan masalah Presiden, ini masalah kasar nyo bapak bagu putih itu ke kami.. Dak pernah ado yang kasar seperti itu ke walikota beliau. Itu bandara yang membesarkan juga berkat beliau,” tegasnya.

Bahkan terlihat beberapa komentar nitizen menandai akun @madtu_madali yang diketahui milik H. Ahmad H. M. Ali yang merupakan Anggota DPR RI dengan nomor 395 Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah.

Dan Ali juga merangkap sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem. Sedangkan Mantan Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe saat dikonfirmasi mengatakan “Kita sangat menghargai siapa pun tamu ke Linggau ini,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)