PSM Makassar vs Persita Tangerang: Misi Hindari Jurang Degradasi

Sabtu, 19 Februari 2022 - 07:41 WIB
loading...
A A A
"Kita bisa saja diberikan kejutan atas hasil PCR seperti laga sebelumnya kita dapatkan 10 kasus baru dalam tim. Jadi tidak bisa membuat rencana bagus ke depan karena kejutan itu," terangnya.

Duel malam ini nampaknya akan menjadi laga perdana bagi Golgol Mebrahtu sebagai starter. Apalagi di laga sebelumnya kontra Persikabo 1973, ia sudah dimainkan sebagai pengganti.

Golgol mengakui banyak melewatkan banyak laga sejak ia direkrut karena alasan cedera. Penyerang berpaspor Australia ini juga tak menginginkan kondisi tersebut.

"Makanya saya bekerja keras di masa pemulihan saya, agar bisa segera fit. Dan tentu seperti yang kita ketahui kondisi sekarang tidak stabil. Karena Covid-19 ada di mana-mana," ucapnya.

Striker berusia 31 tahun ini juga memahami kondisi PSM Makassar saat ini. Dimana Juku Eja sangat kesulitan mencetak gol di setiap pertandingan. Bisa menciptakan peluang, tapi sulit menjebol gawang lawan.

"Tapi apapun itu saya siap membantu tim dan mudah-mudahan bisa cetak banyak gol. Saya siap bekerja keras memberikan assist menjadi gol dan juga mencetak gol sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Persita Tangerang juga mengincar kemenangan. Tambahan tiga poin akan bisa memperbaiki posisi Pendekar Cisadane di klasemen sementara.

Misi balas dendam juga turut diusung Persita Tangerang pada laga malam ini. Sebab pada pertemuan pertama, mereka kalah telak dari PSM Makassar dengan skor 0-3.

Pelatih Persita Tangerang , Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk bisa membalas kekalahan di putaran pertama. Mulai dari kesiapan fisik, taktikal hingga mental anak asuhnya.

Tapi memang tiap pertandingan tidak mudah ya untuk melaksanakan itu dan untuk bisa memenangkan pertandingan. Tapi kami akan berusaha terus semampu kami untuk bisa memenangkan pertandingan di setiap pertandingan,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)