Meriah! Jalanan Parepare Memerah saat Ribuan Suporter Pesta Pora Rayakan PSM Juara Liga 1

Senin, 17 April 2023 - 04:21 WIB
loading...
Meriah! Jalanan Parepare Memerah saat Ribuan Suporter Pesta Pora Rayakan PSM Juara Liga 1
Konvoi dan pesta pora menyambut gelar juara Liga 1 yang diraih PSM Makassar di jalanan Kota Parepare, Sulawesi Selatan, berlangsung meriah. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Pesta pora digelar ribuan pendukung PSM Makassar di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, untuk menyambut tim kebangaan mereka meraih gelar juara Liga 1. Penantian selama 23 tahun, tak disia-siakan para pendukung PSM Makassar, dengan menggelar pesta pora di jalanan hingga Senin (17/4/2023) dini hari.



Para pemain PSM Makassar, yang menuntaskan pertandingan dengan mengalahkan Borneo FC di Stadion BJ Habibie Kota Parepare, diarah menggunakan bus terbuka keliling Kota Parepare. Flare dan nyanyian kebahagiaan, mewarnai jalanan Kota Parepare.



Jalanan Kota Parepare, juga dipenuhi aksi konvoi para pendukung PSM Makassar. Mereka berkeliling kota, mengenakan atribut tim kebangaannya, dan tanpa henti menyanyikan lagu-lagu kemenangan.



Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pesta rakyat digelar di Alun-alun Kota Parepare, untuk menyambut PSM Makassar meraih kembali gelar juara Liga 1. "Semua bisa menyaksikan kebahagiaan dan kebangaan meraih gelar Liga 1, setelah 23 tahun penantian," tegasnya.

Meriah! Jalanan Parepare Memerah saat Ribuan Suporter Pesta Pora Rayakan PSM Juara Liga 1


Dia juga mengatakan, gelar juara Liga 1 yang diraih oleh PSM Makassar, menjadi bukti komitmen kuat semua pihak untuk mewujudkannya. "Kami juga selalu berkomitmen, untuk menjadi kandang bagi PSM Makassar," tegasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1810 seconds (0.1#10.140)