Ewako! Begini Penampakan Kemeriahan Ribuan Suporter Berpesta Rayakan PSM Juara Liga 1

Sabtu, 01 April 2023 - 02:28 WIB
loading...
Ewako! Begini Penampakan Kemeriahan Ribuan Suporter Berpesta Rayakan PSM Juara Liga 1
Pesta kembang api, dan konvoi oleh ribuan suporter mewarnai jalanan Kota Makassar, untuk menyambut keberhasilan PSM Makassar meraih gelar juara Liga 1. Foto/iNews TV/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Ribuan suporter PSM Makassar memadatai jalanan Kota Makassar, Jumat (31/3/2023) tengah malam, hingga Sabtu (1/4/2023) dini hari. Mereka dengan penuh kemeriahan dan kegembiraan, merayakan keberhasilan PSM Makassar meraih gelar juara Liga 1 musim ini.



Penantian selama 23 tahun untuk meraih gelar juara Liga 1, terbayar tuntas setelah PSM Makassar mampu meraih tiga poin di kandang Madura United. PSM Makassar, tampil perkasa dengan mengalahkan tuan rumah Madura United 1-3.



Kemenangan di kandang Madura United, membawa PSM Makassar kokoh di puncak kelasemen Liga 1 dengan perolehan 72 poin, dan masih menyisakan dua laga lagi. Poin penuh di kandang lawan untuk memastikan gelar juara Liga 1 ini, langsung disambut tangis bahagia para suporter PSM Makassar yang menggelar nonton bareng.



Nonton bareng yang dilanjutkan dengan pesta juara tersebut, digelar para suporter PSM Makassar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Mereka menyalakan flare, kembang api, dan bernyanyi bersama.

Ewako! Begini Penampakan Kemeriahan Ribuan Suporter Berpesta Rayakan PSM Juara Liga 1


Saat menyanyikan lagu kemenangan untuk tim kebanggaan mereka, para suporter PSM Makassar juga menyalakan lampu ponselnya secara bersama-sama. Suasana ini membuat jalanan Kota Makassar, menjadi semakin meriah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1002 seconds (0.1#10.140)