Kajati NTT Sebut Pernyataan Arteria Dahlan Rasis dan Tendensius

Jum'at, 28 Januari 2022 - 08:15 WIB
loading...
A A A
Dirinya juga telah menghadap Jamintel saat dipanggil sebelum rapat Komisi III bersama jaksa agung. Sehingga apa yang dikatakan Arteria Dahlan bahwa dirinya mangkir, sama sekali tidak benar.

"Jadi ketika orang itu tendensius dan tidak mau bertanya, nanti akan dipermalukan sendiri," tandasnya.



Sementara terkait tudingan Arteria Dahlan tentang permintaan menjadi Kejati Jawa Timur, Yulianto menjelaskan, hal itu sama sekali tidak benar. Dimana dirinya 4 bulan lalu dipanggil oleh Wakil Jaksa Agung dan menanyakan kemana mau dipindah setelah dari NTT.

"Saya jawab, saya mau kembali ke Jawa Timur. Dulu bapak juga dari NTT ke Jawa Timur. Kenapa saya kembali ke Jawa Timur? NTT rumah saya yang kedua. Disini saya kembalikan triliun . Kalau bisa saya ke tempat lahir saya. Barangkali saya bisa buat yang lebih baik," tegasnya.

Sehingga dirinya menegaskan tidak pernah meminta jabatan, karena jabatan adalah amanah. Jika tidak ditakdirkan tuhan, maka jabatan itu pun tidak akan pernah diperoleh.

Yulianto berharap hak imunitas DPR RI digunakan secara baik, tanpa harus menimbulkan kegaduhan. Sebab pernyataan rasis bisa menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8143 seconds (0.1#10.140)