Raih Klasifikasi Gold, PKT Terima Sertifikat SMP Obvitnas dari Mabes Polri

Jum'at, 21 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
A A A
“PKT juga melakukan kegiatan yang sifatnya menunjang kinerja anggota satuan pengaman, seperti pelatihan dan training. Selain meningkatkan kepedulian seluruh insan Perusahaan dengan memberikan kesadaran bahwa keamanan menjadi tugas bersama,” lanjut Qomaruzzaman.

Dirinya menekankan profesionalitas pengelolaan seluruh sistem manajemen perusahaan, menjadi salah satu kunci keberhasilan PKT meningkatkan kinerja di segala bidang. Selain itu, perbaikan dan inovasi berkelanjutan juga terus dikembangkan PKT sehingga mampu menjadi Perusahaan terdepan yang terjamin keamanannya. Baca: Penampakan Truk Kontainer Seruduk Kendaraan di Traffic Light Balikpapan, 5 Tewas.

“PKT berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dalam bidang keamanan dari berbagai potensi ancaman serta gangguan. Atas dukungan audit dan sertifikasi ini, kami harap sinergi antara PKT dengan Polri terus berjalan berkesinambungan,” tambah Qomaruzzaman.

Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Priyo Widyanto mengapresiasi capaian PKT yang meraih klasifikasi Gold SMP Obvitnas, sekaligus menjadi salah satu dari 8 Obvitnas di Indonesia yang telah berhasil melalui proses audit hingga mendapatkan sertifikat SMP dari Mabes Polri.

Mengingat core business Perusahaan menyangkut hajat hidup orang banyak dan sumber pendapatan negara yang bersifat strategis, dirinya menilai penerapan sistem manajemen pengamanan yang andal menjadi hal mutlak yang harus dilaksanakan Perusahaan untuk menunjang kelancaran proses produksi. Baca Juga: MNC Peduli dan RS PKU Muhammadiyah Gombong Genjot Vaksinasi Warga Kebumen.

“Pencapaian hasil sertifikasi SMP Obvitnas ini perlu diapresiasi, mengingat sertifikasi ini merupakan format pengamanan model baru yang dilaunching pada 2019. Walaupun demikian, delapan obvitnas ini mampu dengan cepat menyesuaikan penerapan pengamanan sesuai konsep sistem manajemen pengamanan,” terang Priyo.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)