MNC Peduli dan RS PKU Muhammadiyah Gombong Genjot Vaksinasi Warga Kebumen

Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:49 WIB
loading...
MNC Peduli dan RS PKU Muhammadiyah Gombong Genjot Vaksinasi Warga Kebumen
MNC Peduli dan RS PKU Muhammadiyah Gombong membuka layanan vaksinasi di RS PKU Muhammadiyah Gombong pada Kamis (20/1/2022). Foto SINDOnews
A A A
KEBUMEN - Kasus COVID-19 di Indonesia kembali meningkat senjak memasuki tahun baru 2022. Untuk membantu mengurangi penyebaran pandemi COVID-19, MNC Pedul i dan RS PKU Muhammadiyah Gombong membuka layanan vaksinasi di RS PKU Muhammadiyah Gombong pada Kamis (20/1/2022).

Kegiatan vaksinasi untuk warga Kebumen kali ini juga memberikan perhatian khusus bagi mereka yang berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas. Warga yang hadir sangat antusias menerima suntikan vaksin.

Dr Solichati Fatonah , dokter umum RS PKU Muhammadiyah Gombong mengatakan, progam vaksinasi ini merupakan upaya RS PKU Muhammadiyah Gombong dan MNC Peduli dalam memberikan proteksi kepada warga Kebumen dan sekitarnya terhadap COVID-19. “Terutama dengan masuknya varian baru dari COVID-19 yaitu omicron di sejumlah wilayah Indonesia,” pungkas dr Solichati Fatonah, Kamis (20/1/2022).

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar di RS PKU Muhammadiyah Gombong tersebut merupakan bentuk kontribusi MNC Peduli untuk membantu menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia. “Sebab, vaksinasi merupakan salah satu perlindungan bagi masyarakat dari COVID-19,” ungkap Jessica.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)