Bukan Perampokan, Ini Motif Pelaku Tega Bunuh Janda Guru Piano di Jember

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:31 WIB
loading...
A A A
“Saat memberi uang itu, ternyata korban membawa uang cukup banyak, sehingga pelaku tergiur untuk meminjam guna membayar tanggungan hutang kepada orang lain. Menurut pelaku ia terlilit banyak hutang,” kata Kasat Reskrim.

Korban kemudian meminta pelaku membeli televisi baru terlebih dahulu, namun jawaban korban itu justru di sambut pelaku dengan mendorong ke kamar mandi hingga terjatuh.

“Kemudian pelaku mencari pisau dapur milik korban hingga akhirnya korban dibunuh dengan menyanyat bagian lehernya,” bebernya.



Mengetahui anaknya dianiaya, ibu korban Sri Hudi Asmara berteriak, namun justru mulut sang ibu korban di lakban oleh pelaku. “Pelaku kemudian membawa tiga hp korban berikut uang tunai rp13 juta,” ujarnya.

Sayangnya saat hendak keluar dari rumah korban, pelaku diketahui warga yang mendengar teriakan keras dari rumah korban, hingga pelakupun di tangkap warga.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti seperti helm pelaku, sepeda motor, uang tunai, lakban, HP, pakain dan tas korban.

“Atas ulahnya pelaku dijerat dengan pasal 339 kuhp tentang pembunuhan berikut pencurian dan kekerasan hingga korban meninggal dengan ancaman hukuman seumur hidup,” pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)