Anak Durhaka Ngamuk, Ibu dan Paman Dibunuh dengan Parang Tetangga Ikut Ditebas

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:44 WIB
loading...
Anak Durhaka Ngamuk, Ibu dan Paman Dibunuh dengan Parang Tetangga Ikut Ditebas
Petugas memeriksa lokasi pembunuhan ibu dan paman yang dilakukan anak kandung di Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Masyarakat Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur mendadak gempar usai seorang anak mengamuk hingga membunuh ibu dan pamannya dengan sabetan parang. Amukan pelaku bahkan melukai tetangga yang berusaha menyelamatkan korban.

Pembunuhan tragis ini dilakukan oleh Naim yang merupakan anak kedua pasangan Muslimah dan Akhyar. Tanpa sebab yang jelas, Naim tiba-tiba mengayunkan parang ke tubuh ibunya hingga tewas.


Naim usai menganiaya Muslimah dengan sabetan parang langsung lari ke luar rumah. Sesampai di halaman, Naim kembali menyabetkan parangnya ke tubuh pamannya yang sudah renta hingga tewas.

Amukan pelaku terus berlanjut, yakni menebas seorang tetangga sekitar rumah korban.



Kapolsek Gurah, AKP Roni Robi menuturkan, keberingasan pelaku berhenti setelah puluhan warga mengejar dan berhasil menangkapnya. Kini pelaku langsung diamankan di Mapolres Kediri.

"Sebelum kejadian pelaku sempat dibawa ke puskesmas oleh pihak desa, setelah gangguan kejiwaannya kambuh tadi malam," katanya, Rabu (19/1/2022).


Jenazah kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Kediri untuk divisum. Sedangkan tetangga yang luka serius karena ikut disabet parang dilarikan ke RS.

Kasus ini kini tengah dalam penyelidikan Satreskrim polres Kediri. Diduga kuat, pelaku mengamuk karena gangguan kejiwaannya kambuh.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)