Password WiFi Diganti Tengah Malam, Marbot Masjid Al Muslimin Dikejar Parang

Senin, 27 Desember 2021 - 19:01 WIB
loading...
Password WiFi Diganti Tengah Malam, Marbot Masjid Al Muslimin Dikejar Parang
Ilustrasi WiFI. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Seorang mahasiswa sekaligus marbot masjid Al Muslimin, di Jalan Cemara, Gang Rambutan, Medan, Sumatera Utara, dikejar dua pria membawa parang, pada Jumat malam.

Usut punya usut, ternyata aksi itu dipicu karena pasword WiFi masjid diganti. Aksi itu pun viral, setelah rekaman CCTV nya diunggah ke media sosial. Tampak dalam video, seorang pria lari ketakutan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jafri Simamora mengatakan, korban yang berinisial S tidak terima dengan ancaman itu. Dia lalu melapor ke Polsek Medan Timur.



"Akhirnya kedua pelaku HM dan IM langsung ditangkap Polsek Medan Timur," katanya, Senin (27/12/2021).

Dari kedua tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan mengancam korban. Dilanjutkan dia, pasword itu diganti oleh pengurus BKM.

"Selama ini, kedua pelaku bersama warga sekitar kerap menggunakan fasilitas Wifi masjid pada malam hari. Namun, oleh pengurus masjid pasword Wifi tersebut diganti tanpa alasan," sambungnya.



Sebelum kejadian, keduanya sempat terlibat keributan dengan pengurus masjid hingga akhirnya pelaku HM mendatangi korban dengan parang. Pelaku sempat melayangkan senjata tajam ke arah korban, tapi berhasil mengelak.

"Dalam pembelaannya, HM mengaku dirinya terlebih dahulu diserang oleh pengurus BKM. Kesal dengan sikap BKM, pelaku langsung mengambil senjata tajam di rumah dan mendatangi masjid," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)