Viral Marbot Masjid di Jambi Ini Wajahnya Mirip Cristiano Ronaldo

Minggu, 26 Desember 2021 - 18:18 WIB
loading...
Viral Marbot Masjid di Jambi Ini Wajahnya Mirip Cristiano Ronaldo
Agus Habibie Dalmunthe, marbot Masjid Baitul Hikmah di Kabupaten Muaro Jambi disebut mirip pemain sepak bola Manchaster United Cristiano Ronaldo.Foto/Rifki Hasibuan
A A A
JAMBI - Seorang marbot masjid di Jambi disebut wajahnya mirip pemain sepak bola Manchaster United Cristiano Ronaldo. Video marbot yang juga mahasiswa ini viral di media sosial dan menjadi pembicaraan hangat di Jambi dan sekitarnya.

Pemuda itu bernama Agus Habibie Dalmunthe (22). Sehari-hari dia sebagai marbot di Masjid Baitul Hikmah, kawasan Mendalo Indah, Kabupaten Muaro Jambi. Dia menjalankan pekerjaannya bersama seorang teman perantau dari Penyabungan, Sumatera Utara.

baca juga: Kisah Relawan Tsunami Aceh, Air Mata Meleleh saat Evakuasi Mayat Anak dan Orang Tua yang Saling Berpelukan

"Saya memilih menjadi marbot masjid karena lokasinya dekat dengan kampus. Selain itu untuk menghemat biaya tinggal," ujar Habibie.

Mahasiswa jurusan olah raga semester tujuh ini pertama kali viral di TikTok. Saat itu dia tengah berada di masjid. Beberapa temannya merekam kegiatannya dan menguploadnya ke media sosial.

"Merasa bangga saja disamakan dengan mega bintang sepak bola asal Portugal. Tak nyangka bisa viral," tuturnya. Sejak itu, dia mengaku kalau di kampus sering dipanggil Ronaldo.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2648 seconds (11.210#12.26)