Viral! Aksi Kekerasan Pengasuh Daycare di Medan Terungkap, Orang Tua Lapor Polisi

Rabu, 09 Oktober 2024 - 13:31 WIB
loading...
Viral! Aksi Kekerasan...
Aksi kekerasan terhadap anak di tempat penitipan anak (daycare) di Medan, Sumatera Utara viral setelah rekaman CCTV peristiwa tersebut diunggah ke media sosial. Foto/tangkapan layar
A A A
MEDAN - Aksi kekerasan terhadap anak di tempat penitipan anak (daycare) di Medan, Sumatera Utara viral setelah rekaman CCTV peristiwa tersebut diunggah ke media sosial dan tersebar.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @cicianastasya_ memperlihatkan momen mengerikan saat seorang pengasuh memaksa memberi makan, mencubit, dan bahkan memukul kepala anak hingga terjatuh.



Tak butuh waktu lama, video tersebut langsung menyebar luas dan menuai berbagai respons. Hingga kini, unggahan itu telah dilihat lebih dari 14 ribu kali dan mendapatkan hampir 5 ribu komentar.



Netizen pun mengecam keras tindakan pengasuh yang dianggap tak berperikemanusiaan.

Cici Anastasya, ibu dari korban, mengungkapkan kekecewaannya terhadap tindakan kasar pengasuh di salah satu Day Care di kawasan Kota Medan.

Awalnya, Cici tidak curiga dengan pengasuh tersebut, namun rasa penasarannya membawanya memeriksa rekaman CCTV. Saat itulah ia terkejut melihat cara kasar pengasuh dalam memberi makan anaknya, yang dilakukan dengan memaksa.



Dia menyebut kekerasan itu dilakukan tidak cuma sekali, tapi berkali-kali. Anaknya dipaksa makan, dicubit, bahkan dipukul sampai trauma, pipinya memar, dadanya juga lebam.

Merasa tak terima dengan kekerasan yang dialami anaknya, Cici langsung melaporkan insiden ini ke Polrestabes Medan. Namun, hingga lebih dari sepekan, laporan tersebut tak juga mendapat respons.

Selanjutnya dia memutuskan untuk viralkan, supaya pelaku bisa segera diproses dan ditangkap.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)