Astra Motor Sulsel Beri Pemahaman Safety Riding ke Ibu-ibu PKK Gowa

Selasa, 21 Desember 2021 - 15:55 WIB
loading...
Astra Motor Sulsel Beri Pemahaman Safety Riding ke Ibu-ibu PKK Gowa
Sosialisasi keamanan berkendara yang dilakukan Asmo Sulsel di Desa Madinging, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Selasa (21/12). Foto: Humas Asmo Sulsel
A A A
GOWA - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada 35 ibu-ibu PKK Desa Madinging, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Selasa (21/12). Edukasi ini untuk mendukung sekaligus meningkatkan kewaspadaan kaum perempuan saat berkendara.

Safety Riding Instructor Asmo Sulsel , Abdul Kadir mengatakan, fokus pada edukasi kali ini yaitu meningkatkan pemahaman para ibu terhadap keselamatan berkendara agar tetap #Cari_Aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Asmo Sulsel
“Kami ingin mengingatkan dan berpesan kepada seluruh ibu, sebenarnya safetyriding itu sangat sederhana dan mudah untuk diterapkan. Momennya juga pas, dalam rangka menyambut hari Ibu, kami ingin sosialisasi kali ini dapat menambah keceriaan para kaum ibu. Selain itu, selepas kegiatan ini Ibu-ibu dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat, keluarga, serta anak-anak di rumah tentang bagaimana pentingnya menerapkan prinsi #Cari_Aman saat berkendara,” ujar Kadir.

Baca Juga: Asmo Sulsel
Tidak hanya itu, Ibu-ibu juga mendapatkan hadiah helm exclusive sebagai apresiasi serta persembahan special meperingati hari Ibu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)