Kepala Kejari Luwu Dorong Budaya Anti Korupsi Jadi Lifestyle

Senin, 13 Desember 2021 - 16:55 WIB
loading...
A A A




Dalam kesempatan yang sama, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menyampaikan, berbicara anti korupsi semua tidak lepas dari budaya malu atau siri'

"Anti korupsi saya pikir yang paling penting kita angkat dalam jiwa tiap individu adalah budaya malu atau siri'. Jika kita punya budaya malu dan maka yakin dan percaya kita akan menghindari perbuatan tercela termasuk korupsi ," sebutnya.

Bupati Luwu, dua periode ini mengatakan, korupsi adalah perbuatan tercela dalam tubuh ASN, sebagai penegak negera dan pelayan masyarakat.

"Karena itu budaya malu dan perlu kita pelihara dengan baik, kita malu punya harta kekayaan yang sumbernya tidak halal. Dan ingat, sasaran korupsi ini adalah abdi masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya menyampaikan Pemkab Luwu , mengapresiasi Kejari dan Polres Luwu yang selama ini begitu serius mendorong penegakan hukum utamanya sosialisasi akan bahaya dan risiko atas tindakan korupsi.

"Mari tanamkan rasa siri' dalam hati kita sehingga kita betul-betul terhindari dari sifat tercela termasuk korupsi, malu kita jika korupsi, masiri' kita," kuncinya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)