Bejat, Sopir Truk Perkosa Gadis Tunawicara di Kalimantan Barat

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:12 WIB
loading...
Bejat, Sopir Truk Perkosa Gadis Tunawicara di Kalimantan Barat
Korban pemerkosaan. Foto: Uun/MNC Media
A A A
SANGGAU - Sungguh memilukan. Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan nasib gadis tunawicara asal Kecamatan Noyan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Gadis berusia 19 tahun itu harus menerima kenyataan pahit, setelah disetubuhi oleh seseorang yang berprofesi sebagai sopir truk. Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Sekayam.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Tri Prasetio mengatakan, kejadian memilukan tersebut dialami gadis tuna wicara itu pada Minggu lalu, di rumahnya sendiri pada sore hari.



"Berawal dari niat pelaku yang hendak menggunakan jasa ibu korban yang berprofesi sebagai tukang urut," kata Tri, kepda wartawan, Jumat (3/12/2021).

Namun, niat pelaku seketika berubah setelah mengetahui bahwa ada seseorang yang menarik perhatian di rumah tersebut. Memanfaatkan kelengahan ibu korban, pelaku lalu memperkosa korban di kamarnya sendiri.



"Aksi pelaku terpergok oleh adik korban yang masih berusia belasan tahun dan langsung ditangkap oleh keluarga korban dan diserahkan kepada pihak kepolisian," sambungnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Sanggau.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)