Antisipasi Ledakan Varian Omicron di Bandung, Posko Oksigen Mulai Disiagakan

Senin, 29 November 2021 - 16:37 WIB
loading...
A A A
"Kemarin kan keteteran. Learning by doing. Sekarang sudah punya pengalaman terus beberapa RS sudah punya storage oksigen. Kemudian dari segi supply kita juga sudah punya peta," kata Begin.

Sementara itu, Asisten Daerah (Asda) II Kota Bandung, Eric M Ataurik menambahkan, Pemkot Bandung menyambut baik pelaksanaan gebyar vaksinasi yang diselenggarakan oleh MUJ.



Menurutnya, kegiatan tersebut sejalan dengan upaya pemerintah selain penerapan prokes. Pihaknya pun berharap, melalui kegiatan tersebut, capaian 98 persen vaksinasi di Kota Bandung dapat segera tercapai pada akhir tahun 2021 ini.

"Di akhir November ini mudah-mudahan bisa 100 persen dan harapannya akhir Desember vaksin II juga bisa 100 persen tercapai," tambah Eric.



Eric mengamini bahwa vaksinasi yang terus digalakkan penting untuk menanggulangi potensi lonjakan kasus COVID-19, khususnya menjelang libur Nataru. Sehingga, apa yang diharapkan pada libur Nataru dapat berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan di Januari atau Februari kita bisa melakukan aktivitas seoptimal mungkin. Hari ini vaksin pertama dan yang kedua akan dilakukan di bulan depan dengan vaksin Sinovac di Kiara Artha Park," kata Eric.
(hsk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)