Prioritaskan Jaminan Sosial, Pemkot Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 14:56 WIB
Prioritaskan Jaminan Sosial, Pemkot Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan
Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo melakukan kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan cabang Gorontalo yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman pada Rabu, (27/10/2021)
A A A
GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten Taha menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan cabang Gorontalo. Penandatanganan ini sebagai bentuk kerja sama dan sinergi penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kota Gorontalo. Rabu, (27/10/2021).

"Penandatanganan kesepakatan bersama ini bertujuan untuk mengoptimalkan penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan di Kota Gorontalo," ujar Marten.

Pemkot Gorontalo telah berkomitmen mengambil langkah-langkah strategis agar seluruh pekerja baik penerima upah maupun bukan penerima upah, termasuk pegawai pemerintah untuk menjadi peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Kami berharap setelah kesepakatan ini ditandatangani, dapat segera ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama oleh perangkat daerah teknis," katanya.

(atk)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1166 seconds (10.177#12.26)