8 ASN Kota Gorontalo Siap Berlaga di MTQ Korpri Nasional

Kamis, 03 November 2022 - 19:08 WIB
loading...
8 ASN Kota Gorontalo Siap Berlaga di MTQ Korpri Nasional
Foto: Doc. Pemkot Gorontalo
A A A
Dewan pengurus Korpri Provinsi Gorontalo telah menetapkan nama-nama peserta yang lolos seleksi dan disiapkan untuk berlaga dalam kompetisi Majelis Tilawatil Quran Kopri ke-VI tingkat nasional. Delapan di antaranya tersebut merupakan peserta yang berasal dari aparatur sipil negara Kota Gorontalo.

Peserta dari Kota Gorontalo nantinya akan bertanding pada 8 cabang MTQ. Cabang yang dimaksud meliputi : Muratillah, Hafzul Qur’an, Khotbah Jum’at, Doa, Dakwah Putra, Dakwah Putri, Kaligrafi Golongan Dekorasi dan Penulis Artikel Putra. Sesuai rencana, Majelis Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke-VI tingkat nasional akan berlangsung pada 6 sampai 13 November 2022.

Dalam pelaksanaan seleksi hafidz dan hafidzah se-Kota Gorontalo di Auala Banthayo Lo Yiladia Kota Gorontalo, Selasa (2/11/2022), Walikota Gorontalo Marten Taha berharap, para peserta yang diutus dari Kota Gorontalo bisa meraih prestasi. Marten memberikan support agar peserta bisa tampil baik dan menorehkan keberhasilan seperti yang diraih di tahun kemarin.

“Allhamdulillah, Kota Gorontalo bisa meraih beberapa mendali emas yang didapatkan oleh Korpri Kota Gorontalo di tahun kemarin. Semoga tahun ini bisa lebih meningkat," katanya.

Sebelumnya, Marten juga menyampaikan, Kota Gorontalo kini fokus ke beberapa cabang MTQ, antara lain cabang dakwah, doa dan adzan. Ia optimis, peserta bisa tampil baik dan bisa memberikan hasil yang maksimal.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)