Perkuat Sinergitas, Wali Kota Marten Taha Terima Kunjungan Danlantamal

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:42 WIB
loading...
Perkuat Sinergitas, Wali Kota Marten Taha Terima Kunjungan Danlantamal
Wali Kota Gorontalo Marten Taha menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VIIII Manado di Aula Banthayo lo Yiladia Kota Gorontalo, Selasa (25/10/2022).
A A A
KOTA GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten Taha menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VIIII Manado di Aula Banthayo lo Yiladia Kota Gorontalo, Selasa (25/10/2022).

Selain dalam rangka silaturahmi, pertemuan kedua pimpinan lembaga tersebut juga demi memperkuat sinergitas pengamanan laut di kawasan Gorontalo. "Jadi intinya, momen ini penting dan bermanfaat bagi kita guna memperkuat hubungan kerja sama dengan TNI Angkatan laut," ujar Marten ketika diwawancarai seusai pertemuan.

Sejauh ini, lanjut Marten, Lanal telah bekerja maksimal menjaga keamanan di kawasan laut Kota Gorontalo. Sejumlah langkah proteksi sejak dari antisipasi hingga mitigasi gangguan keamanan perairan dapat dilaksanakan dengan baik.

"Walaupun Lanal Gorontalo terbatas personilnya, tapi semua itu dapat teratasi karna ada kerjasama yang baik dengan kami, maka pengawasan kemanan di kawasan laut Kota Gorontalo tetap maksimal," ucap Marten.

Marten berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan demi keberhasilan program Pemkot dan Lanal Gorontalo. “Kami selalu siap berkolaborasi bersama Lanal untuk membangun daerah ini. Semoga juga kunjungan seperti ini, dapat dilaksanakan lagi di lain waktu," ujarnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)