Dukung Berantas Pandemi COVID-19, Warga Diimbau Belanja dari Rumah Saja

Rabu, 27 Oktober 2021 - 23:10 WIB
Dukung Berantas Pandemi COVID-19, Warga Diimbau Belanja dari Rumah Saja
Masa pandemi COVID-19, anak-anak belajar di rumah. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Wings dan Shopee mengajak warga agar tetap beraktivitas di rumah saja di tengah situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Wings menawarkan kemudahan berbelanja melalui Wings Official Shop di Shopee.

Wilson Limandibrata, Head of E-commerce Wings Group mengatakan, masyarakat Indonesia saat ini masih harus terus beradaptasi dalam menjalani aktivitas keseharian di tengah pandemi. Mobilitas pun masih dibatasi agar penyebaran virus COVID-19 dengan berbagai variannya dapat ditekan. Baca juga: 150 Orang Ditangkap dalam Operasi di Dark Web, Rp438 Miliar dan 234 Kg Narkoba Disita

Namun, di tengah pembatasan mobilitas tersebut, berbagai kebutuhan sehari-hari tetap harus dapat terpenuhi. Untuk itu, sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan berbagai macam produk dari perawatan kain atau pakaian, perawatan diri, hingga makanan dan minuman, pihaknya terus berusaha memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat.

“Wings Group Indonesia senantiasa menghadirkan berbagai produk-produk kebutuhan rumah tangga yang berkualitas untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Agar memberikan kemudahan bagi konsumen, produk-produk kami kini bisa didapatkan melalui online channel Wings Official Shop di layanan e-commerce Shopee," ujar Wilson, Rabu (27/10/2021).



Ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung dari 18 Oktober hingga 11 November 2021, Wings mengajak para pengguna Shopee untuk bisa mendapatkan akses ke berbagai produk. “Kami sangat senang dapat memberikan penawaran terbaik serta membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari dengan mudah, praktis dan terjangkau,” kata Wilson. Baca juga: Kasus Positif COVID-19 di Bandung Barat Tinggal 10 Orang, Warga Diminta Tetap Waspada

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee menyampaikan, situasi COVID-19 membuat sebagian besar aktivitas warga masih dilakukan di rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja.

"Kami berharap hadirnya rangkaian pilihan produk dari Wings tidak hanya memberikan penawaran terbaik tetapi juga memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk memenuhi berbagai produk kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah," ujarnya.
(don)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1317 seconds (10.177#12.26)