4 Anggota TNI AU Babak Belur Diamuk Massa saat Hendak Ambil Mobil yang Digelapkan Penyewa

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 15:18 WIB
4 Anggota TNI AU Babak Belur Diamuk Massa saat Hendak Ambil Mobil yang Digelapkan Penyewa
Empat anggota TNI AU yang berdinas di Lanud Soewondo Medan, babak belur dikeroyok warga di Jalan Kelambir Lima, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (19/10/2021). Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
DELISERDANG - Polrestabes Medan, berhasil meringkus lima orang pelaku pengeroyokan terhadap empat anggota TNI AU yang bertugas di Lanud Soewondo Medan. Pengeroyokan terjadi di Jalan Kelambir Lima, Kabupaten Deliserdang, Selasa (19/10/2021) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Gerebek Judi Dekat Lanud, Polisi Militer AU Sita Belasan Mesin Jackpot dan Tembak Ikan

Aksi pengeroyokan anggota TNI AU ini, sempat terekam video amatir warga. Dalam video tersebut terlihat warga dengan beringas merusak sebuah mobil milik anggota TNI AU, dan melemparinya dengan batu.



Tak hanya itu, keempat anggota TNI AU dikeroyok warga dengan membabi buta. Warga yang terlanjur beringas, tak mempedulikan lagi saat anggota TNI AU menunjukkan seragam dinas dan kartu identitasnya sebagai anggota TNI AU. Justru serangan warga semakin beringas, hingga para anggota TNI AU ini babak belur.

Baca juga: Jumat Legi Malang Raya Diguncang Gempa Bumi, Warga Sampai Gemetaran



Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada saat Peltu LS menghubungi Serka WD. Tujuannya, meminta bantuan agar mendampingi Peltu MS saat mengambil mobil milik keluarganya yang digelapkan oleh seorang penyewa mobil tersebut.

Setelah itu Serka WD kembali menelpon Peltu RSP untuk bersama-sama mengambil mobil yang diduga digelapkan penyewanya tersebut. Setelah berkumpul, empat anggota TNI AU itu langsung menuju ke rumah yang diduga menjadi tempat menyembunyikan mobil di Jalan Kelambir Lima. Hal ini terpantau dari GPS yang dipasang di mobil tersebut.

Pada saat akan membawa mobil tersebut, para anggota TNI AU ini mendapatkan perlawanan warga dan melempari mereka dengan batu. Bahkan, ada sejumlah warga yang langsung memukuli empat anggota TNI AU tersebut.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2598 seconds (11.210#12.26)