Aceh Gempar, Beredar Video Warga Beramai-ramai Rekam Harimau Liar di Kebun Sawit

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 01:30 WIB
loading...
Aceh Gempar, Beredar Video Warga Beramai-ramai Rekam Harimau Liar di Kebun Sawit
Aksi warga Aceh, beramai-ramai mereka seekor Harimau Sumatera dati jarak dekat viral do media sosial. Foto/iNews TV/Taufan Mustafa
A A A
ACEH SELATAN - Aksi warga di Aceh, menggemparkan media sosial. Pasalnya, mereka secara beramai-ramai merekam seekor Harimau Sumatera liar yang tengah berjalan melintasi perkebunan sawit. Video warga tersebut beredar luas di media sosial, dan menjadi viral.



Dalam rekaman video tersebut, terlihat warga menggunakan berbagai jenis ponsel dengan santai mereka seekor Harimau Sumatera yang tengah berjalan pelan menyeberangi jalan di tengah perkebunan kelapa sawit.



Bahkan, dalam video itu juga terlihat seorang warga berjalan mendekat untuk merekam Harimau Sumatera yang tengah tidur-tiduran di semak-semak, usai menyeberangi jalan di terngah perkebunan kelapa sawit.



Kemunculan Harimau Sumatera di tengah perkebunan kelapa sawit yang videonya viral tersebut, diduga terjadi di wilayah Gunong Nyamok, Desa Simpang, Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh.

Saat itu warga yang hendak memanen kelapa sawit, dihebohkan dengan kemunculan Harimau Sumatera yang masuk ke kebun sawit. Warga pun lantas mengabadikan peristiwa langka tersebut secara bersama-sama.



Pasca viralnya video warga secara beramai-ramai merekam Harimau Sumatera liar dari jarak dekat tersebut, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh, telah menerjunkan tim gabuang untuk melakukan penaganan di lokasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)