Paling Aktif saat Kebut Vaksin, PKK Enrekang Diberi Penghargaan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:36 WIB
loading...
Paling Aktif saat Kebut Vaksin, PKK Enrekang Diberi Penghargaan
TPP Enrekang mendapat penghargaan karena dinilai paling aktif saat program Kebut Vaksinasi. Foto: Istimewa
A A A
ENREKANG - Bupati Enrekang Muslimin Bando, apresiasi capaian Tim Penggerak (TP-PKK). Lewat program kebut Vaksin serentak yang digelar PKK se-Sulsel, Enrekang mencatatkan telah melakukan vaksin ke 3.085 orang.

"Kebanggan kita, dalam upaya pencegahan Covid-19. TP-PKK Enrekang dapat penghargaan dari pak Gubernur, sebagai yang terbanyak divaksin lewat program kebut vaksin se-Sulsel," ujar Muslimin, Kamis (21/10/2021).



Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Ketua TP PKK Sulsel , Naomi Octarina kepada ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Johra Muslimin Bando, pada peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 352 di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Enrekang dilaksanakan pada 12 kecamatan, pada tanggal 29 September 2021 lalu.

Ketua TP-PKK Enrekang, Johra mengaku berterimakasih ke pemerintah kabupaten Enrekang telah mendukung penuh kegiatan yang mereka lakukan.

"Ini juga berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Enrekang . Hingga kita di TP-PKK mampu memvaksin lebih banyak dari yang kami perkirakan. Dan itu ternyata menjadi yang terbanyak dan kita dinilai sebagai yang paling aktif dalam pencegahan Covid-19 di tingkat Kabupaten," ujar Johra.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)