Seorang Menantu di Luwu Diduga Cabuli Mertuanya berusia 72 Tahun

Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:00 WIB
loading...
A A A
"Sudah itu saya lari ke kamar, menangis-menangis pikirkan nasibku, seorang menantuku kasih begini," tutur H melanjutkan. Kejadian itu membuatnya trauma untuk tinggal di rumahnya sendiri, dan akhirnya menceritakannya ke NA, anak keduanya.



NA melanjutkan, kondisi itulah yang membuatnya membawa ibu kandungnya ke Makassar dan melaporkan ulah iparnya ke Polda Sulsel . "Karena beliau juga tidak mau melapor di Polsek sana. Karena dia sudah trauma, malu takut didatangi menantunya lagi. Makanya saya suruh datang ke sini," ucapnya.

Dia melanjutkan adiknya pernah mengusir iparnya alias AA, lantaran mengetahui kejadian yang dialami ibu kandungnya. "Cuman itu orang (AA) kembali lagi, sempat 10 hari meninggalkan rumah, karena diusir istrinya, adik saya. Disuruh cari perempuan lain," ucap lelaki 50 tahun ini.

NA menduga iparnya itu mengalami kelainan seksual. "Karena informasi yang saya dapat dari adik ketiga saya, kakak dari istrinya itu pernah mendapat kamera di kamar mandi, yang waktu itu pelaku sedang berkunjung di rumahnya," paparnya.

Dia menambahkan pelaku juga merupakan salah satu pejabat di lingkup lembaga olahraga di Kabupaten Luwu. NA berharap laporannya bisa segera diproses oleh kepolisian. "Karena ini perbuatanya sudah berulang-ulang ke keluarga saya," tukasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)