2 Buruh Pabrik di Sidrap Tersungkur Bersimbah Darah Usai Dibacok Orang Tak Dikenal

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:29 WIB
loading...
2 Buruh Pabrik di Sidrap Tersungkur Bersimbah Darah Usai Dibacok Orang Tak Dikenal
Dua pemuda pekerja pabrik di Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, terluka parah usai dibacok orang tidak dikenal. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
SIDRAP - Aksi pembacokan menggegerkan warga di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Dua pekerja pabrik di Kecamatan Baranti, tersungkur bersimbah darah usai dibacok menggunakan parang oleh orang tak dikenal.

Baca juga: Curhat Ibu Sakit Malah Dihina, Pria Ini Bacok Teman hingga Tewas

Usai kejadian, polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku pembacokan. Saat ini pelaku telah berhasil diringkus, dan masih dalam proses penyelidikan secara intensif untuk mengetahui motifnya.



Karena mengalami luka sayatan akibat senjata tajam, dua pemuda pekerja pabrik korban pembacokan tersebut harus dilarikan ke Puskesmas Baranti, untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Jual Istri yang Sedang Hamil untuk Layanan Seks, Pria Surabaya Diringkus Polisi

Salah satu korban pembacokan, Simba Praja mengaku, sangat kaget saat tiba-tiba didatangi seorang pemuda dengan senjata tajam, dan langsung dibacok. "Saya luka di punggung, teman saya luka di kepala sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Rappang," tuturnya.

Baca juga: Gawat! 12 Orang Positif COVID-19 saat Ikuti Seleksi CPNS di Rembang

Kapolsek Baranti, Iptu Sudirman menyebutkan, saat ini masih melakukan penyelidikan intensif kepada pelaku pembacokan yang diketahui bernama Ismail. "Kami masih mendalami motif aksi pembacokan brutal yang dilakukan pelaku," tuturnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2750 seconds (11.210#12.26)