Selamatkan 19.029 Orang, Polda Sumsel Blender 3,1 Kg Sabu

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:22 WIB
loading...
Selamatkan 19.029 Orang, Polda Sumsel Blender 3,1 Kg Sabu
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memusnahkan 3,1 kg sabu dengan cara diblender. Foto/iNews TV/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Sebanyak 3,1 kg sabu yang berhasil disita oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel), dimusnahkan dengan cara diblender, Kamis (14/10/2021).



Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol. Heri Istu Hariono melalui Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah mengatakan, bahwa pemusnahan yang dilakukan ini merupakan hasil pengungkapan kasus narkotika periode September-Oktober 2021.



"Barang bukti sabu ini kita dapatkan dari empat pelaku dengan tiga laporan polisi, dan kita musnahkan dengan cara diblender," ujarnya disela press release di halaman Ditresnarkoba Polda Sumsel.



Dengan pemusnahan barang bukti sabu tersebut, lanjut Iralinsah, setidaknya pihak kepolisian telah menyelamatkan 19.029 orang generasi. "Kita akan terus melakukan berbagai upaya dalam memerangi peredaran gelap narkoba di wilayah Sumsel," katanya.



Dengan dilakukan pemusnahan tersebut, diharapkan bisa menekan peredaran narkoba di wilayah Sumsel. "Ini sesuai dengan arahan Kapolda Sumsel yang terus dan ingin memerangi narkoba dan berjihad melawan narkoba," ucapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)