Bupati Dairi Salurkan Sembako Penanganan Covid-19 dari Pemprov Sumut

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:08 WIB
loading...
A A A
“BST-Kelurahan kepada 3.918 KK di 8 kelurahan. Bantuan tersebut sebesar Rp. 600 ribu per KK. Diharapkan bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat,” sebut Eddy Berutu. (Baca juga : New Normal, Kapolda Sumut Imbau Warga Lakukan Aktivitas dengan Perhatikan Protokol Kesehatan )

Pada kesempatan itu, Eddy Berutu juga mengucapkan berterimakasih kepada Pemprovsu, dimana Kabupaten Dairi mendapat bantuan sosial berupa sembako sebanyak 32.146 paket yang berisikan, beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter dan 20 bungkus mie instan.

“Untuk bantuan yang sudah masuk dan diterima Pemkab Dairi melalui BPBD sebnyak 9.820 paket. Sehingga masih ada kekurangan sebanyak 22.326 paket yang mana akan bertahap dikirim Pemprovsu ke Dairi,” ujar Eddy Berutu.

Eddy Berutu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Dairi untuk tetap melakukan sosial distancing, physicaal distancing, penggunaan masker bila keluar rumah dan menerapkan prokol kesehatan, Serta menerapkan pola hidup bersih san sehat (PHBS) yang dimulai dari lingkungan sekitar.

Kepada para Camat, TNI dan Polri, Bupati Dairi Eddy Berutu juga berpesan sebagai kepala kewilayahan untuk tetap bersinergi dalam mengawal bantuaan yang diberikan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten. Agar semua bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Saya berharap kepada kita semua tetap semangat dalam berbagai aktivitas untuk menjaga warga kita, serta memberikan edukasi terhadap bahaya Covid-19 yang sedang mewabah saat ini,” pungkas Eddy Berutu.
(nfl)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)