Tragis, Pria di Musi Banyuasin Tewas Diterkam Buaya saat Cuci Kaki di Atas Perahu

Minggu, 03 Oktober 2021 - 19:54 WIB
loading...
Tragis, Pria di Musi Banyuasin Tewas Diterkam Buaya saat Cuci Kaki di Atas Perahu
Warga berhasil mengevakuasi pria yang tewas diterkam buaya saat mencuci kaki di atas perahu. Foto: iNewsTV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Seorang pria bernama Hermansyah (31) warga Pinang Banjar, Kecamatan Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin , Sumatera Selatan (Sumsel), tewas diterkam buaya saat asyik mencuci kaki di atas perahunya di Sungai Tenggulang.

Peristiwa tragis itu terjadi usai korban bersama temannya, Mul, mengambil daun nipa di tepi sungai.

Mul saksi mata yang juga rekan korban menyebutkan, saat itu korban bersama dia di dalam perahu setelah itu korban mencuci kaki dari atas perahu tiba-tiba kaki korban ditarik buaya liar.



“Saat itu, saya panik untuk membantu korban namun tidak berhasil,” kata saksi mata yang juga rekan korban, Mul, sambil memperagakan saat korban ditarik buaya.

Sejak kemarin malam, setelah mendapat laporan itu, Polairud dan TNI serta Polsek Sungai Lilin bersama puluhan warga berusaha mencari korban di sekitar lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pencarian korban akhirnya ditemukan, namun sayang sudah meninggal dunia di tepi sungai dengan kondisi luka di sejumlah bagian tubuh.



Jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan speed boat oleh tim gabungan bersama warga. Isak tagis keluarga pun pecah setelah jenazah korban dibawa warga ke rumah duka di Desa Pinang Banjar untuk dilakukan pemakaman.

Sementara, Kapolsek Sungai Lilin, Iptu Zanzibar bersama anggota memberikan bantuan sosial untuk keluarga korban sebagai ungkapan duka dan untuk meringankan beban keluarga yang dtinggalkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4446 seconds (0.1#10.140)