Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pria yang Aniayah Tunangannya di Konter HP di Malang Akhirnya Ditangkap

loading...
Pria yang Aniayah Tunangannya di Konter HP di Malang Akhirnya Ditangkap
Video penganiayaan pria terhadap tunangannya di salah satu konter HP di Malang, akhirnya ditetapkan tersangka dan ditahan. Foto: Istimewa
MALANG - Pria di Kota Malang , FR yang tega menganiaya tunangannya, SY (19) secara membabibuta di sebuah konter handphone di Jalan Kebalen Wetan, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang akhirnya jadi tersangka dan ditangkap polisi.

Video penganiayaan itu pun sempat viral di media social. Tak terima perlakuan kasar sang tunangan, SY akhirnya melaporkan FR ke polisi dan segera memprosesnya dan menetapkanya sebagai tersangka.

Baca juga: Malang Gempar, Perempuan Muda Berhijab Dianiaya Pria Akibat Percintaan

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo membenarkan telah menetapkan tersangka sang pria yang diduga menganiaya perempuan muda, yang tak lain adalah tunangannya sendiri.

Pelaku ditetapkan tersangka, setelah korban melaporkan secara resmi tindakan kekerasan yang dialaminya. “Iya memang benar, korban telah resmi membuat laporan ke polisi. Sehingga terduga pelaku penganiaya, resmi berstatus menjadi tersangka,” ucap Tinton, Kamis (29/4/2021) malam.

Tinton menyebutkan, hubungan antara pelaku dengan korban adalah tunangan. Dari keterangannya kepada polisi, sang pria mengaku cemburu lantaran menduga sang perempuan berselingkuh. Hal ini membuat dirinya mendatangi perempuan di tempat kerjanya di sebuah konter handphone.



Baca juga: Medan Gempar, Pemuda Ini Nekat Bakar Rumah Sendiri

Di sanalah terjadi perselisihan lantaran sang pria mencoba merebut handphone milik tunangannya, hingga terjadi kekerasan. "Ya memang kecemburuan, cemburu diduga korban berbuat selingkuh awalnya. Tapi ini masih kita dalami lagi," ujarnya.

Kini untuk mendalami kasusnya, polisi telah menahan FR di Mapolresta Malang Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih. “Dan setelah kami periksa, tersangka kami lakukan penahanan. Tersangka kami kenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP,” tukasnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top