Umur 60 Tahun Masih Membujang, Kakek Bejat Tiduri Bocah Disabilitas

Minggu, 26 September 2021 - 08:58 WIB
loading...
Umur 60 Tahun Masih Membujang, Kakek Bejat Tiduri Bocah Disabilitas
Pelaku pencabulan saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
MADINA - AS, kakek 60 tahun harus menjalani masa tuanya di dalam jeruji besi. Pasalnya, pria yang masih lajang itu diamankan polisi usai kepergok warga sedang melakukan persetubuhan dengan seorang bocah 11 tahun. As melakukan aski bejatnya itu di rumahnya di Lorong Dua, Kelurahan Tano Bato, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kecurigaan warga terhadap gerak gerik pelaku akhirnya terbukti karena beberapa kali terlihat pelaku membawa korban SR yang merupakan anak yatim ini ke rumah dan kebun miliknya.

Saat terakhir pelaku terlihat membawa korban ke rumahnya, warga melakukan pengintaian dan mendapati pelaku dan korban sedang melakukan hubungan badan.

Kepada polisi, AS mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 3 kali dalam waktu 2 pekan terakhir. Ia membawa korban ke rumah dengan iming-iming uang Rp 3 Ribu. "Saya salah pak. Saya imingi uang Rp3 ribu," ujar pelaku di hadapan polisi. Baca: Duel Maut Tewaskan Petani karena Seikat Daun Singkong.

Kasatreskrim Polres Mandailing Natal AKP Azuar Anas mengatakan, pelaku dengan mudah membujuk korban melakukan hubungan badan lantaran korban mengidap disabilitas. "Apalagi korban dan pelaku sudah begitu akrab dan dianggap keluarga lantaran merupakan tetangga dekat," sebutnya. Baca Juga: Kontak Tembak dengan KKB di Kiwirok, 1 Personel Brimob Gugur.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2365 seconds (10.101#12.26)