Bupati Gowa Ajak Masyarakat Dukung Percepatan Pembentukan Kekebalan Kelompok

Minggu, 19 September 2021 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh sejumlah pelajar yang tergabung dalam beberapa organisasi ini menargetkan 2.000 orang yang tervaksin. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi ini.

"Ayo kita bantu percepatan vaksin ini dengan memberi kesadaran kepada masyarakat bahwa jangan termakan dengan berita hoaks jangan termakan dengan isu-isu atau hal-hal yang disampaikan vaksin itu berbahaya. Vaksin kita sudah dinyatakan halal mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Semua vaksin yang diberikan oleh masyarakat ini halal," katanya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya, Ardiansyah menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan komitmen Cipayung Plus untuk membentuk pemerintah melakukan percepatan cakupan vaksinasi.

"Yang ingin disampaikan bahwasanya kita Cipayung Plus ini komitmen bagaimana membantu pemerintah daerah untuk sama-sama menyukseskan vaksinasi ini supaya kita bisa kembali lagi beraktifitas seperti sedia kala," tambahnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)