Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Begal Sadis Ketakutan Dihantui Arwah Korban yang Menempel di Punggungnya

loading...
Begal Sadis Ketakutan Dihantui Arwah Korban yang Menempel di Punggungnya
Tiga pelaku begal sadis saat dihadirkan dalam rilis kasus di Mapolres Semarang, Rabu (15/9/2021). Foto: iNewsTV/Kristadi
SEMARANG - Begal sadis di Semarang , Ady Kurniawan (23) ditangkap polisi di Kawasan Poncol, Semarang, Selasa malam (14/9/2021). Dia mengaku ketakutan terus dibayangi korbannya.

Penangkapan itu dilakukan saat pelaku akan pulang ke rumah, setelah sembilan hari melarikan diri ke Subang, Jawa Barat dan ke Pekalongan, Jawa Tengah .

Di hadapan polisi, eksekutor begal ini mengaku, selama lima hari pelariannya, eksekutor begal itu mengaku selalu dibayang-bayangi oleh arwah korban yang selalu menempel di punggungnya.

Baca juga: Terpergok Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, Dokter DP Jadi Tersangka



“Sering dibayang-bayangi arwah korban, lewat penampakan wajah, dan merasa diikuti menempel di punggung, jadi saya merasa tidak kuat berdiri,” tuturnya di hadapan polisi.

Karena merasa takut dan tak tahan terus dibayangi, sehingga dia berniat menyerahkan diri ke polisi. Namun, dia keburu ditangkap oleh Unit Resmob Polrestabes Semarang, Selasa malam (14/9/2021).

Ady yang merupakan warga Kuningan, Semarang Utara itu masuk dalam DPO kasus pencurian dengan kekerasan yang berujung tewasnya Sayyid Bintang, warga Rorojonggrang
di Jalan Pemuda.

Baca juga: Geger! Gadis Manado Jadi Budak Seks Ayah Kandungnya, Videonya Viral

Penangkapan Ady dilakukan setelah polisi sebelumnya mengamankan dua tersangka lain, M Haidar dan Adi Pratama.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top