Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wali Kota Palangka Raya Tinjau Vaksinasi Massal di Gedung Palampang Tarung

loading...
Wali Kota Palangka Raya Tinjau Vaksinasi Massal di Gedung Palampang Tarung
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau kegiatan vaksinasi massal sektor jasa keuangan tahap II yang digelar di Aula Gedung Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut kota Palangka Raya, Rabu (8/9/2021).
PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meninjau kegiatan vaksinasi massal sektor jasa keuangan tahap II yang digelar di Aula Gedung Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut kota Palangka Raya, Rabu (8/9/2021).

Adapun kegiatan vaksinasi masal tahap II tersebut merupakan program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah dalam membantu pemerintah menuntaskan program vaksinasi.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, bahwa Pemko sangat mengapresiasi atas program yang diberikan oleh OJK dalam membantu menuntaskan program vaksinasi.

"Kami dari pemerintah Palangka Raya sangat mengapresiasi atas program vaksinasi yang telah diberikan oleh OJK. di mana kedepannya saya harap program vaksinasi cepat terselesaikan sehingga dapat menentukan angka penyebaran Covid-19", Kata Fairid.



Selain itu, dalam pelaksanaan vaksinasi dirinya menghimbau agar para petugas dan peserta harus selalu mengedepankan protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19.

"Para peserta vaksinasi cukup banyak untuk itu saya menghimbau agar selama proses vaksinasi berjalan selalu mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker dalam menghindari terjadinya penularan Covid-19 itu sendiri" kata Fairid.

Dalam peninjauan tersebut Wali Kota Palangka Raya didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya Emi Abriyani selaku ketua Satgas Penanganan Covid-19. CM
(srf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top