Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng, CBI Group dapat Apresiasi Dari Wali Kota Palangka Raya

Rabu, 02 Maret 2022 - 18:17 WIB
loading...
Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng, CBI Group dapat Apresiasi Dari Wali Kota Palangka Raya
Operasi pasar murah minyak goreng di Palangka Raya digelar pada hari ini Rabu, (2/3/2022) di 9 kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya dengan jumlah 24 ribu liter.
A A A
PALANGKA RAYA - Dalam rangka membantu masyarakat Kota Cantik Palangka Raya untuk mendapatkan harga minyak goreng murah di tengah kelangkaannya, PT Citra Borneo Indah (CBI) Group mengggelar operasi pasar murah minyak goreng.

Adapun operasi pasar murah minyak goreng tersebut digelar pada hari ini Rabu, (2/3/2022) di sembilan kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya dengan jumlah 24 ribu liter.

Sembilan kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Marang, Kalampangan, Bukit Tunggal, Palangka, Kereng Bangkirai, Menteng, Panarung, Langkai dan Petuk Katimpun.

Seperti diketahui, PT Citra Borneo Indah (CBI) Group yaitu sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pengusaha nasional asal Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, H. Absul Rasyid. Dimana perusahaan tersebut bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan pengolahannya yang berlokasi di Kotawaringin Barat, Lamandau, dan Seruyan.

Menanggapi kegiatan yang telah dilakukan PT. CBI group tersebut, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kegiatan operasi pasar minyak goreng tersebut dimana kegiatan menurutnya sangat membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng dengan harga murah.

"Saya pribadi sekaligus mewakili pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyd AS karena sudah memberikan atau melakukan operasi pasar murah minyak goreng ini," kata Fairid saat melakukan peninjauan operasi pasar minyak goreng di Kelurahan Langkai, Rabu (2/3/2022).

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat karena minyak goreng yang dijual dalam bentuk curah itu sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni Rp11,500 perliter.

"Tadi saya juga sempat bertanya sama masyarakat dan Alhamdullilah sangat terbantu karena minyak yang dijual ini harganya sangat terjangkau. Sekali lagi terima kasih kepada bapak H Abdul Rasyd AS dan saya titip salam untuk beliau," tuturnya.

Sementara itu, Manager CSR CBI Group, Anita Erliana mengatakan, operasi pasar ini dilaksanakan di sejumlah wilayah Kalimantan Tengah dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang wajar di tengah kelangkaan minyak saat ini.

"Semoga dengan adanya keberadaan operasi pasar minyak goreng murah di sembilan kelurahan yang ada di Kota Cantik ini dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat terutama dalam hal mendapatkan minyak goreng dengan harga yang cukup murah", tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/Usep.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)