Seorang Pemuda Tewas Usai Ditemukan Penuh Luka di Kawasan Inhutani

Rabu, 01 September 2021 - 09:28 WIB
loading...
Seorang Pemuda Tewas Usai Ditemukan Penuh Luka di Kawasan Inhutani
Warga menunjukkan lokasi ditemukannya Kamaruddin yang diduga menjadi korban penganiayaa. Foto: Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Seorang pemuda yang merupakan warga Dusun Sarite'ne, Desa Bili Bili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa , Kamaruddin (25) ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Dia diduga menjadi korban penganiayaan karena mengalami luka di beberapa bagian tubuh, yaitu pada bagian betis dan jari kelingking kaki, kepala, serta pada bagian cakung atau leher.

Kasubag Humas Polres Gowa , AKP Mangatas Tambunan mengatakan, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Parangloe untuk mendapatkan pertolongan, tapi meninggal dalam perjalanan.

"Korban ditemukan di Kawasan Inhutani Parangloe Kabupaten Gowa. Saat tiba kondisi korban dalam keadaan terluka dan masih bernyawa," ungkap Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Rabu (1/9/2021).



AKP Tambunan menuturkan, setelah Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir bersama petugas piket sampai di lokasi kejadian, Kamaruddin masih dapat menjelaskan identitasnya.

Agar nyawa korban dapat tertolong, selanjutnya personel melarikan korban ke Puskesmas Parangloe. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia.

Untuk mengungkap kasus tersebut, aparat menemui pihak keluarga untuk dilakukan koordinasi. Hasil komunikasi, pihak keluarga meminta agar korban diautopsi. Kemudian mayat dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar sekitar pukul 21.00 WITA.

"Jadi saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi sesuai permintaan pihak keluarga," jelasnya.

Selain itu, di TKP ditemukan berbagai barang bukti dan untuk mengetahui latar belakang kejadian termasuk modus dan motif, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)