Tabrakan Maut di Gowa, 2 Pemotor Tewas di Jalan Poros Pattallassang

Rabu, 21 Agustus 2024 - 13:06 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Gowa,...
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Pattallassang, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu pagi (21/08/2024). Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
GOWA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Pattallassang, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu pagi (21/08/2024). Dua pengendara motor tewas di tempat setelah terlibat dalam tabrakan maut yang terjadi setelah salah satu motor menyerempet pengendara sepeda.

Korban tewas dalam kecelakaan ini adalah Letda Syarifuddin (35), seorang perwira TNI yang menjabat sebagai Paur Kes di Secata Rindam 14 Hasanuddin, dan Hardiansyah (23), seorang warga sipil. Insiden ini sempat terekam oleh video amatir warga yang memperlihatkan detik-detik usai tabrakan, di mana salah satu pengendara terpental akibat kerasnya benturan.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Gowa, kecelakaan ini bermula saat Hardiansyah, yang mengendarai motor dengan nomor polisi DD 4707 DV, melaju dari arah Jalan Poros Malino menuju Kota Sungguminasa.



Saat itu, Hardiansyah diduga menyerempet seorang warga yang sedang mengayuh sepeda. Akibat serempetan tersebut, motor yang dikendarai Hardiansyah hilang kendali dan langsung menabrak motor bernomor polisi DD 2108 SRF yang dikendarai oleh Letda Syarifuddin.

"Kecelakaan ini terjadi akibat salah satu kendaraan berserempetan dengan pengendara sepeda kayuh, yang menyebabkan pengendara motor hilang kendali dan menabrak kendaraan lain," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gowa, Ipda Heri Siswanto.

Petugas kepolisian yang menerima laporan kecelakaan segera tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad kedua korban ke Rumah Sakit Umum Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. "Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan maut ini kini diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Gowa sebagai barang bukti," jelasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)