5.000 Pelajar di Maros Terima Vaksin Tahap Pertama

Selasa, 31 Agustus 2021 - 15:39 WIB
loading...
A A A


Chaidir berharap, pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar ini bisa terlaksana dengan baik agar pembelajaran tatap muka bisa dilakukan secara optimal.



"Mudah mudahan semua bisa lolos screening dan bisa melakukan pembelajaran tatap muka kembali," ucapnya.

Politikus dari partai PAN ini mengingatkan, sekolah yang belum melakukan vaksinasi untuk siswanya agar dapat segera divaksin.

"Yang belum divaksin kita lihat dulu apa penyebabnya mereka tidak dapat divaksin. Untuk yang belum divaksin kita tidak izinkan untuk sekolah tatap muka," tutupnya

Kabinda Sulsel, Brigjen TNI Dwi Surjatmodtjo, menuturkan pelaksanaan vaksin yang menyasar kalangan pelajar tingkat SMP disambut baik oleh siswa. Hal itu terlihat dari antusias pelajar untuk divaksin . Bahkan ada beberapa pelajar yang sengaja ke lokasi vaksinasi yang diantar langsung oleh orang tuanya. Lanjut Dwi Surjatmodtjo, vaksinasi kali ini memang diprioritaskan untuk pelajar.



"Karena memang vaksin untuk kalangan pelajar masih sangat kurang. Makanya saat ini kami menyasar kalangan pelajar untuk vaksinasi," katanya.

Dia juga mengatakan, untuk masyarakat yang tidak punya akses untuk vaksinasi, maka pihaknya akan melakukan vaksin vaksinasi juga akan dilakukan secara door to door. "Untuk masyarakat yang tidak punya akses dan masyarakat yang berada di daerah kumuh" jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)