Asmo Sulsel Siapkan Hadiah Motor Bagi Pelajar yang Ikut Vaksin Covid-19

Senin, 30 Agustus 2021 - 18:13 WIB
loading...
Asmo Sulsel Siapkan Hadiah Motor Bagi Pelajar yang Ikut Vaksin Covid-19
Marketing Promotion Asmo Sulsel, Arif Reda menyerahkan motor doorprize kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Senin (30/8). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Percepatan program vaksinasi Covid-19 turut didukung Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel). Komitmen tersebut ditunjukkan melalui pemberian doorprize motor Honda Genio dalam agenda vaksinasi pelajar di Gowa.

Diketahui, vaksinasi massal bagi pelajar di Kabupaten Gowa berlangsung di tujuh titik, di antaranya Balla Lompoa, SMPN 4 Sungguminasa, SMPN 3 Sungguminasa, SMPN 1 Bontomarannu, SMPN 5 Pallangga, SMPN 1 Pallangga, dan SMPN 2 Barombong, Senin (30/8).

Baca Juga: Pemkab Gowa
Bagi pelajar beruntung yang mengikuti vaksinasi, Asmo Sulsel menyiapkan satu unit motor sebagai doorprize. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Marketing Promotion Asmo Sulsel, Arif Reda kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di salah satu titik vaksinasi yaitu Ballo Lampoa.

Selanjutnya, doorprize motor Honda akan diundi secara live di Instagram @HondaJagoanku, dipandu konten kreator Makassar Tumming Abu pada Rabu (1/9). Selain itu, Asmo Sulsel juga akan membagikan voucer pembelian motor Honda senilai Rp500 ribu pada peserta vaksinasi.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan Honda berkomitmen ikut andil dalam mendukung program vaksinasi, khususnya di wilayah operasional.

Baca Juga: Adnan Purichta Ichsan
"Terima kasih kepada BIN, Honda, dan semua pihak yang terlibat. Semua bisa terlaksana karena kekompakan kita untuk menyukseskan program vaksin yang diimbau oleh pemerintah pusat. Setelah ini, saya berharap adek-adeku sekalian sudah divaksin semua. Ajak semua teman-temannya untuk ikut vaksin. Mari Bersama kita sukseskan program vaksin dan Inshaallah kita bisa akhiri Covid-19," ujar Adnan .

Baca Juga: Presiden Joko Widodo
"Saya berterima kasih kepada masyarakat Gowa dan pemerintah serta staleholder atas suksesnya vaksinasi ini. Survei membuktikan bahwa siswa ingin masuk sekolah. Untuk itu mari kita sukseskan bersama program vaksinasi. Hanya dengan bersama sama kita bisa mencapi herd imunity Indonesia agar bisa memulai aktivitas secara normal," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)