Menculik dan Mengeroyok, 2 Pemuda Sok Jagoan Dibekuk Tim Macan Polresta Manado

Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:15 WIB
loading...
Menculik dan Mengeroyok, 2 Pemuda Sok Jagoan Dibekuk Tim Macan Polresta Manado
Tim Macan Polresta Manado bersama Tim Paniki dan Buser Polsek Amurang saat menangkap pelaku penculikan dan pengeroyokan terhadap korban MAK alias Mohamad (19), Selasa (3/8/2021). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Tim Macan Polresta Manado bersama Tim Paniki dan Buser Polsek Amurang berhasil menangkap 2 pemuda pelaku penculikan dan pengeroyokan terhadap korban MAK alias Mohamad (19), Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Pengeroyokan Akibatkan Kematian Terekam CCTV, Polresta Bandar Lampung Buru Para Pelaku

Kedua pelaku, DCR alias Chandra (18) dan AJM (22) menculik korban pada Sabtu 31 Juli 2021 sekitar pukul 03.30 Wita dari rumah korban di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Baca juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Alokasikan Sewa Helikopter Rp600 Juta

"Pada hari minggu tanggal 31 Juli 2021 sekitar pukul 03.30 Wita Chandra berkunjung ke rumah korban dan mengajaknya untuk keluar rumah. Kemudian karena merasa takut akhirnya korban menyetujui," kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin, Selasa (3/8/2021).

Saat tiba di perempatan SMA Xaverius, korban diancam akan ditikam jika tidak mau mengikuti kemauan pelaku Chandara.

"Marijoh na mo iko ato nda, kalu nda tamo tikang pa ngana (Mari, kamu mau ikut apa tidak, kalau tidak saya tikam kamu)," ujar Kompol Taufiq Arifin.

Korban akhirnya mengikuti kemauan pelaku. Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan ke arah lorong Passo, kelurahan Mahakeret Timur dan setelah tiba di lokasi, Chandra dan teman-temannya langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban.

"Kedua pelaku sudah diserahkan kepada penyidik Sat Reskrim Polresta Manado, untuk pelaku yang lain masih dalam pengejaran oleh Buser Polresta Manado," ujar Taufiq Arifin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)