Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pengeroyokan Akibatkan Kematian Terekam CCTV, Polresta Bandar Lampung Buru Para Pelaku

loading...
Pengeroyokan Akibatkan Kematian Terekam CCTV, Polresta Bandar Lampung Buru Para Pelaku
Aparat Satreskrim Polresta Bandar Lampung, masih memburu kawanan pelaku penganiayaan maut yang merenggut nyawa remaja. Foto/iNews TV/Andres Afandi
BANDAR LAMPUNG - Kasus pengeroyokan terhadap seorang beranma Adi di Gang Cempaka, Jalan Teluk Ratai, Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, masih menyisakan misteri. Korban pengeroyokan yang merupakan warga Teluk Betung tersebut, tewas mengenaskan.

Baca juga: Surabaya Gempar, Pemilik Toko di Pasar Kapasan Tewas Bersimbah Darah

Kejadian pengeroyokan pada 29 Juni 2021 tersebut, terekam CCTV yang ada di sekitar TKP. Dalam rekaman itu terlihat dua pelaku berbaju hitam dan putih, secara membabi buta bergantian melakukan pembacokan serta penusukan terhadap korban.





Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut, kemudian berupaya melerai para pelaku, Dari rekaman CCTV, juga terlihat korban sempat berjalan meninggalkan TKP dengan luka disekujur tubuhnya.

Baca juga: Bawa Sabu di Selangkangan Dikemas Dalam Kondom, Penumpang Citilink Diringkus di Batam

Saat dibawa ke Puskesmas terdekat, nyawa korban tak tertolong karena kehabisan darah . Satu bulan berlalu, peristiwa pembunuhan sadis ini masih menjadi misteri, polisi masih memburu para pelaku.

Baca juga: Sadis Bunuh Plt Kalaksa BPBD Merangin, Pelaku Nangis Saat Dibekuk Polisi

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku," tegas Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol. Resky Maulana. Belum diketahui pasti motif di balik aksi pembunuhan sadis ini, namun diduga persitiwa pembunuhan terjadi akibat dendam antara pelaku dan korban.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top