3 Dekade Alumni Akpol 1991 Mengabdi, Kapolda NTB Salurkan Bansos ke Para Nakes

Rabu, 28 Juli 2021 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Kegiatan bakti sosial Batalion Bharadaksa di pengabdian ke-30 tahun ini dilakukan selama sepekan penuh. ‘Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi’ menjadi tema peringatan.

Di NTB, rangkaian peringatan 30 tahun Bharadaksa diawali dengan vaksinasi COVID-19 massal di tribun Lapangan Bharadaksa Polda NTB, Mataram, Senin (26/7). Pada pelaksanaannya, sebanyak 1.034 masyarakat mengikuti vaksinasi.



Kemarin, Selasa (27/7), dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19. Ada tiga tim yang bergerak menyalurkan 2.500 paket sembako.

Tim pertama dipimpin langsung Irjen Mohammad Iqbal di seputaran Pasar Kebon Roek dan di Jalan Adi Sucito, tim kedua dipimpin Irwasda Polda NTB Kombes Djoko Hari Utomo dengan menyasar warga di Dasan Agung Kota Mataram dan tim ketiga dipimpin Karo Ops Polda NTB Kombes Imam Thobroni menyasar Pasar Bertais.

Besok, mantan Wakapolda Jawa Timur itu akan memimpin pembagian bansos yang dilakukan secara online untuk bhabinkamtibmas, babinsa dan lurah se-NTB sebagai bentuk apresiasi dan motivasi atas pelayanan tiga pilar kepada masyarakat. “Hingga Sabtu (31/7) nanti, akan digelar vaksinasi kepada pondok-pondok pesantren di NTB,” tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)