KRI SHS-990 Dikerahkan TNI Al untuk Depo Isi Ulang Oksigen 24 Jam Non Stop

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:45 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Yudo mengungkapkan, bahwa tidak tertutup kemungkinan TNI AL akan mengirim kapal-kapal perang lainnya melalui unsur gelar, untuk membantu pasokan oksigen bagi masyarakat maritim yang berada di pulau-pulau. Namun untuk saat ini TNI AL fokus pada masyarakat di Jawa Timur yang lebih banyak membutuhkan bantuan oksigen.

KRI SHS-990 Dikerahkan TNI Al untuk Depo Isi Ulang Oksigen 24 Jam Non Stop


Sementara itu ketika disinggung mengenai sinergitas TNI AL dengan Pemprov, Yudo menegaska,n akan mengerahkan semua sarana dan prasarana yang ada di TNI AL untuk membantu pemerintah pusat dan daerah untuk segera menyelesaikan pandemi COVID-19 .

"Dukungan yang sudah diwujudkan selama ini, yakni serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim, kemudian depo isi ulang oksigen . Akan kita kerahkan sarana dan prasarana yang ada di TNI AL untuk membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah," tegas Yudo.



Pada kesempatan tersebut, Yudo menyerahkan secara simbolis bantuan oksigen kepada Kepala RSPAL dr.Ramelan Laksma TNI Radito, kemudian kepada Gubernur Khofifah yang lantas menyerahkannya kepada tiga orang perwakilan dari rumah sakit di wilayah Surabaya yakni RSU Haji Surabaya, RS Jiwa Menur, dan RS Husada Utama Surabaya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)