Isolasi Mandiri di Kamar Kost Akibat COVID-19, Alexander Tewas Tanpa Pakaian

Senin, 12 Juli 2021 - 05:53 WIB
loading...
Isolasi Mandiri di Kamar Kost Akibat COVID-19, Alexander Tewas Tanpa Pakaian
Seorang pria yang terkonfirmasi positif COVID-19, dan sedang menjalani isolasi mandiri di sebuah kamar kost di Kampung Paledang, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal. Foto/iNews Tv/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga di Kampung Paledang, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digemparkan dengan meninggalnya seorang pria bernama Alexander (47). Pria asal Serpong, Tanggerang Selatan, Banten tersebut, meninggal di kamar kostnya.



Sebelumnya Alexander dinyatakan positif COVID-19 , dan harus menjalani isolasi mandiri. Saat salah seorang teman dari kerabatnya, Jonson hendak mengantarkan makanan, dikagetkan dengan kondisi korban yang sudah tidak bernyawa lagi.



Petugas yang menerima laporan tersebut, langsung mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.



Jonson menyebutkan, selalu mengantarkan makanan untuk korban selama menjalani karantina akibat terpapar COVID-19 . "Korban sudah menghuni kamar kost pada hari Selasa (5/7/2021), dan untuk kebutuhan makanan selalu saya yang mengantarkan," tuturnya.

Menurut Jonson, terakhir berkomunikasi dengan korban pada hari Jumat (9/7/2021). Lalu, pada Sabtu (10/7/2021) dia datang untuk mengantarkan makanan , namun makanan yang dikirimnya belum diambil dari tempat biasa menggantungkan makanan.



Saat berusaha dihubungi melalui telepon, ternyata tidak dibalas oleh korban. Karena tidak ada kabar dari korban, atas permintaan keluarga, Jonson disuruh untuk melihat kondisi korban. Pada Minggu (11/7/2021) ternyata korban sudah meninggal dunia di kamar tanpa pakaian.

Sementara itu menurut Kapolsek Tawang, Iptu Nandang Rokhmana, korban ini sudah 4-5 hari tinggal di kamar kost untuk isolasi mandiri . "Kepada pemilik kost, korban sempat bilang bahwa sedang isolasi mandiri, namun pemilik kost tidak menginformasikannya ke pengurus atau satgas setempat," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)