Gara-gara RS Penuh, Wanita Tua di Mojokerto Kritis Berjam-jam dalam Mobil

Selasa, 06 Juli 2021 - 17:01 WIB
loading...
A A A
Beruntung, akhirnya Sony bisa mendapatkan oksigen tambahan untuk NS. Usai mengantri berjam-jam, dirinya dibantu penjaga toko kemudian memasangkan tabung oksigen ke bibinya yang tergeletak dalam mobil.



Sementara itu, Subro penjaga toko yang menjual alat kesehatan mengatakan, sejak sepekan terakhir penjualan tabung oksigen baru dan isinya mengalami peningkatan signifikan. Dalam sehari ia bisa melayani 10 warga yang membeli tabung oksigen lengkap dengan regulatornya. "Sebelumnya sehari cuman 3 sampai 4 tabung. Tapi sudah satu minggu ini sehari sampai 10 tabung," kata Subro.

Dirinya cukup kewalahan melayani pembeli, terlebih stok di gudang toko tempatnya bekerja semakin menipis. Tak sampai disitu, pelayanan isi tabung oksigen pun sudah tak ada. Sebab terkendala pengiriman dari pabrik isi oksigen yang sudah tidak menyuplai isi ulang tabung oksigen.

"Kita juga udah gak bisa melayani isi ulang oksigen, jadi harus beli tabung oksigen baru ukuran satu meter seharga Rp2 jutaan. Kalau regulatornya 1 jutaan. Ini juga sudah menipis," tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)