Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pagi-pagi Satpol PP Geruduk Hotel di Banjarmasin, Temukan Anak-anak Asyik Pesta Seks

loading...
Pagi-pagi Satpol PP Geruduk Hotel di Banjarmasin, Temukan Anak-anak Asyik Pesta Seks
Petugas Satpol PP Kota Banjarmasin, merazia sejumlah hotel kelas melati dan mendapati 17 pasangan anak-anak berhubungan seks. Foto/iNews TV/Suhardian
BANJARMASIN - Razia penyakit masyarakat digelar secara mendadak oleh Satpol PP Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hasilnya, sebanyak 17 pasangan bukan suami istri yang beberapa di antaranya masih berusia anak-anak ditemukan asyik berhubungan seks di dalam kamar hotel.

Baca juga: Mengaku Dari Pondok Pesantren, 2 Pasang Remaja Ditemukan Dalam 1 Kamar Hotel di Mojokerto

Bahkan, di salah satu kamar hotel di Jalan Kolonel Sugiono, petugas Satpol PP Kota Banjarmasin, menemukan dua anak gadis dan satu anak laki-laki yang terlelap dalam kondisi telanjang, yang diduga usai menggelar pesta seks .





Patugas Satpol PP Kota Banjarmasin, langsung menggiring belasan pasangan bukan suami istri tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Banjarmasin, menggunakan truk patroli. Mereka didata dan dilakukan pembinaan.

Baca juga: Angkut Puluhan Guci Ilegal, Kapal Laut Tujuan Jambi Ditangkap KKP Polresta Barelang

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin, Akhmad Muzaiyyin mengatakan, razia yustisi yang dilakukan di pagi buta ini, bertujuan menekan penyakit masyarakat . "Yang memprihatinkan, banyak kami temukan pasangan yang masih anak-anak," tuturnya.

Sebagai bentuk pembinaan, pasangan bukan suami istri tersebut selain didata juga didatangkan orang tuanya atau keluarganya sebagai jaminan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan mereka.

Baca juga: Seperti Darurat Perang, Kapolda Jateng Kerahkan Pasukan Jaga 1 Desa 1 Kompi

Saat ini untuk kasus anak-anak , menurutnya dilimpahkan ke Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Banjarmasin, untuk dilakukan pembinaan serta pendalaman kasus yang mengarah pada praktik prostitusi .
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top