Kalah di Laga Persahabatan, Bantaeng Siap Balas Pemkot Makassar

Minggu, 27 Juni 2021 - 13:17 WIB
loading...
A A A


Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu mengatakan Danny Pomanto baginya adalah senior dalam hal kepemimpinan. Banyak hal yang dia jadikan cermin dari DP. Mulai dari menata kota dan memanajemen organisasi pemerintahan.

"Kita menjadikan itu cermin. Banyak hal yang saya banyak belajar dari pak Danny. Tidak ada sekat ruang dalam ruang diskusi dengan beliau, saya mau lewat telepon, ketemu langsung, mau di warkop, atau lapangan bola," kata dia.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto juga memuji sosok Ilham Syah Azikin. "Saya kira berbeda sekali main bola di Bantaeng. Saya kenal beliau (Ilham Syah Azikin) tapi kali ini lain kalau kenal di lapangan. Rupanya beliau mirip-mirip Maradona saya lihat, meliuk-liuk. Senang sekali dapat bermain bersama Pak Bupati dan teman-teman dari Makassar. Tadi skornya 4-2, saya ikut cetak," kata dia.

Mendengan pernyataan Danny, Ilham Syah Azikin menyambung bahwa akan membalas kekalahannya. "Saya akan balas," kata dia disambut tawa para pemain dan penonton.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3579 seconds (0.1#10.140)