Nyamar Pakai Nama Cewek di FB, Pemuda di Tomohon Tipu Korbannya

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:44 WIB
loading...
A A A
"Minggu 20 Juni 2021 pukul 01.45 WITA, pelaku akhirnya datang di kompleks STM Kr. Tomohon menggunakan sepeda motor, dan saat itu pelaku rupanya mengetahui keberadaan kami dan berusaha untuk melarikan diri, tak ingin pelaku melarikan diri, kami pun langsung mengejar pelaku sehingga terjadi kejar-kejaran yang akhirnya pelaku berhasil kami amankan saat berada di kompleks belakang sekolah SPMA Kr Tomohon," tutur Bripka Bima Pusung.

Dari tangan Pelaku berhasil diamankan barang bukti handphone milik korban dan senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku saat mengancam korban.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Kasubbag Humas Bag Ops Iptu Heintje Talumepa menambahkan bahwa saat dilakukan interogasi awal, pelaku mengakui perbuatannya bahkan korbannya sudah lebih dari satu dimana sesuai pengakuannya sudah ada enam korban lainnya, yang berhasil dijebak oleh pelaku

“Pelaku dan barang bukti satu handphone merk Advan milik korban, dan senjata tajam jenis pisau, sudah diamankan di Polres Tomohon, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut," kata Kasubbag Humas Iptu Heintje Talumepa.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)